Rabu, 19 November 2008

met ultah pa.....

Hari ini 18 November 2008, bertepatan dengan ultah suamiku tercinta yang ke 33 dan juga ulang tahun keponakanku SULUH anak dari adik suamiku. Ternyata suamiku dah tua ya.... (ga apa yang penting jiwa muda :))

Semalam aku bangun jam 00.00 tepat. Setelah itu aku bangunin suamiku, aku ajak dia berdoa, bersyukur atas umur yang telah diberikanNya. Dan masih diberi kesempatan untuk meneruskan perjuangan hidup ini. Setelah kami berdoa bersama2, diakhir doa suamiku diam sejenak.....mungkin dia make a wish yaaaa....

Belum ada kado semalam, aku hanya sempat membuat kartu ucapan yang aku letakkan di samping bantalnya. Kartu itu dibaca suamiku....dan hanya senyum yang menghias bibirnya sambil berkata...makasih ma.. Hanya ucapan kecil dan harapan2 kami yang dapat aku berikan untuk suami ku tercinta...sebagai tanda cinta dan sebagai bukti cintaku padanya...dikartu itu aku juga tuliskan ucapan selamat ulang tahun dari Cika anak kami, meskipun cika belum tau dan belum bisa bilang ke papanya....

Selamat Ulang Tahun suamiku...semoga panjang umur dan di beri kesuksesan selalu.....
Selamat Ulang Tahun papa...semoga panjang umur dan sehat selalu....dan sayang sama Cika
Selamat Ulang Tahun dik Suluh yang ke 4 ...semoga panjang umur, tambah pinter, nurut sama orang tua....cium sayang dari mba Cika

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com